Minggu, 19 Juni 2011

Fungsi Pencahayaan untuk bangunan anda

Mungkin anda yang awam tentang bangunan belum menyadari pentingnya pencahayaan sinar matahari untuk rumah idaman kita karena terkendala luas bangunan yang minim, tetapi siapa sangka pengaruhnya besar sekali jika rumah anda tidak ada celah sama sekali cahaya yang masuk kedalam rumah kita.
Kami sering lakukan survey lokasi dibeberapa daerah untuk melakukan Renovasi bangunan dan 50 % bangunan tersebut tidak ada celah angin yang masuk karena minimnya bangunan yang kami rencanakan dan untuk ini kami memberi solusi yaitu
1. pemasangan angin- angin di semua pintu/ kusen bangunan, sehingga ada perputaran udara yang masuk sehingga ruangan tersebut tidak pengap.
2. pembuatan Void/ ruangan lantai tembus keruang atas lantai 2, gunanya untuk perputaran angin dan udara yang masuk dari luar sehingga rumah kita bisa terhindar dari bakteri penyakit dan tentunya estetika bangunan anda menjadi bagus.
3. Diusahakan adanya pencahayaan di ruang tamu dengan pemasangan jendela besar diatas kusen pintu utama sehingga pencahayaan matari bisa langsung masuk keruang tamu dan ruang keluarga
4. Pembuatan taman dalam, ini mungkin favorit desain bagi kami karena dengan adanya taman dalam ternyata penghuni rumah bisa merasakan nuansa alam yang natural dengan masuknya cahaya dan udara yang masuk, kemudian dipadukan dengan ruangan keluarga dan ruang makan sehingga ruangan anda menjadi sehat.
Demikian uraian singkat kami dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi rumah anda.

0 komentar:

Posting Komentar

KomENtarNya maNA teM@N...hehehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More