Jumat, 08 Juli 2011

Lomba Desain Busana Karnaval

     Sangat menarik pengalaman kemarin-kemarin dengan membantu teman saya Jemmy Rahangiar dalam membuat Busana Karnavalnya saya mendapatkan banyak pengalaman yang cukup berharga dari keindahan, kerapian, dan juga yang terpenting saya sekarang sudah bisa memadukan warna dengan baik karena awalnya saya tidak terlalu tau bagaiman paduan warna yang cocok. Nah dari pengalaman inilah saya mendapat pelajaran ini. Dan juga soal kebersamaan sangat patut untuk kita ikuti, mereka saling membantu satu sama lain saling bertukar saran dan kritik tentang desain yang mereka buat sehingga menghasilkan desain yang indah dan sangat sempurna. Dalam pelaksanaan pengerjaannya selama sebulan akhirnya menuju akhir bulan yaitu akhir dari kepuasan tersendiri bagi mereka karena mendesain busana karnaval ini ada yang sampai lembur dari laki-laki maupun perempuan semuanya menahan rasa lelah, Tapi semuanya hilang dengan hiburan musik yang asik dan pada akhirnya semangat terus tampa istirahat dan tanggal 8 Julipun tiba dimana hari akhir penyelesaian Busana Karnaval dan semuanyapun senang dan bis beristirahat. Untuk pengalaman saya sendiri sih banyak ya....tpi itu rahasia dong...hahahaha
oK.....WsSLmkm
    

0 komentar:

Posting Komentar

KomENtarNya maNA teM@N...hehehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More