Sabtu, 09 Juli 2011

Evolution Distro

     Gambar dibawah ini adalah gambar desain saya yang sudah terselesaikan, modelnya masih sedikit minim karena maklumlah baru belajar..hehehe....semuanya tergantung kebiasaan jugakan..??? tapi kalau sudah terbiasa model atau desainnya akan lebih menarik. Dan ini adalah salah satu impian saya dalam membangun sebuah Distro di kota asal saya karena menurut saya akan sangat menguntungkan.
Oh iya, saya akan menjelaskan Desain saya ini :
      Dalam desain kali ini saya mendesain sebuah Distro yang lumayan agak luas dan saya juga menggunakan sedikit desain moderen agar bisa memberikan kenyamanan bagi konsumen dan terlihat sedikit lebih menarik, . Disini saya akan menjelaskan secara garis besar mengenai desain saya ini :
Dimulai dari Ruangannya, pada bangunan ini terdapat 2 Teras, 1 Ruang Kerja/Ruang Bos, 2 Toilet, 1 Ruang Ruang ganti untuk kariawan, terus seperti teman-teman lihat pada gambarnya terdapat halaman yang luas dan didalamnya terdapat tempat parkiran.





0 komentar:

Posting Komentar

KomENtarNya maNA teM@N...hehehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More