Selasa, 05 Juli 2011

Awal Desain


Add caption
 Gambar disamping ini adalah gambar dimana saya untuk pertama kalinya menggunakan ARCHICAD. Menggunakan Archicad ini lebih mudah dari yang saya bayangkan, awalnya saya mengira sulit karena pada umumnya manusia untuk pertama kali melihat sesuatu yang baru didalam hidupnya pasti merasa heran dan dianggap sulit, begitu juga dengan saya tapi setelah saya diajarkan oleh teman saya disitulah saya baru sadar kalau ternyata menggunakan Archicad itu sangatlah mudah. Seperti yang teman2 tau dalam aplikasi atau suatu program itu  yang sangat sulit iyalah banyaknya Toolbars atau pilihan edit lainnya begitu juga dengan Archicad didalamnya terdapat banyak sekali Toolbars yang membutuhkan waktu yang panjang untuk menghafal semuanya.
 Oh iya gambar saya ini terlihat sangat tidak sempurna karena belum saya selesaikan desainnya biasa masih pemula jadi lama selesainya. Tapi kalau sudah selesai desainnya saya akan mempostingnya didalam  blog saya ini. Ok
Ini rumah bertingkat  dengan ruangan yang terdiri dari : 1 Ruang Tamu, 1 Ruang Keluarga, 1 Ruang Makan, 4 kamar Tidur, 3 Kamar Mandi/Toilet, 1 Garasi, dan 1 gudang. inilah perincian Tentang Jumlah dan Ruangan yang ada dalam Desain yang  
saya kerjakan ini. IsyaAllah saya minta doanya dari teman2 semua. Amin
Wasslmkm plend semua_^

0 komentar:

Posting Komentar

KomENtarNya maNA teM@N...hehehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More