Kamis, 14 Juli 2011

Rumah Tinggal Mungil


Hai teman-teman semua.
      Pada postingan saya kali ini  saya mendesain Rumah Tinggal  Mungil yang didalamnya terdapat beberapa ruangan sebagai berikut :
       2 Teras 
       1 Ruang Tamu
       1 Ruang Makan
       1 Dapur
       2 Kamar Tidur
       1 Kamar Mandi
Oh iya pada kamar utama terdapat 1 teras yang berhubungan langsung dengan halaman belakang. Pada halamannya yang tidak terlalu luas namun cukup untuk pemilik rumah menjalankan aktifitasnya sehari-hari. Dalam bentuk desain yang sederhana namun sangat nyaman untuk ditempati dan untuk menambah kenyamana bagi pemilik rumah saya menambah sebuah Kolam renang pada halaman belakang agar dapat dijadikan tempat bersantai.
Ini contoh gambar yang dilihat dari belakang dan teman-teman semua bisa lihat seperti yang seya katakan diatas pada teras terdapat sebuah teras yang berhubungan langsung dengan halaman belakang.
Terima kasih dan kembali lagi karena postingan saya tidak hanya sampai disini masih ada lagi sesuatu  yang akan saya postingkan didalam blok saya ini. OK
Etssss......jangan lupa komentarnya yauuuuuuu_^

0 komentar:

Posting Komentar

KomENtarNya maNA teM@N...hehehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More