Minggu, 19 Juni 2011

Paduan Taman Dengan Desain Rumah Minimalis

Di dalam kesempatan ini kami memberikan sedik itpengetahuan tentang fungsi perpaduan konsep rumah minimalis dengan taman yang kita untuk contoh desain di Kota Blitar, milik keluarga Pak Subkhan.
Konsep gambar diatas kita gunakan Rumah minimalis yang sekarang sedang ngetrend di Indonesia, dengan konsep rumah tersebut masyarakat cenderung menganggap minim budget tetapi pendapat kami budget bangunan tersebut tergantung bahan material yang digunakan.Pemakaian taman dalam rumah atau luar rumah tersebut sangat mempengaruhi jiwa psikis penghuninya, yang banyak sekali nilai positifnya. Untuk saat ini penggunaan taman dengan batu alam sangatlah cocok untuk suasana indonesia yang tropis, sehingga mampu membuat rumah kita akan kelihatan rindang dan luas. Penggunaan taman bermacam macam modelnya dan mungkin menggunakan tanaman bagus dipadukan  air mancur dan batu ataupun penggunaan rumput gajah saja, untuk memperluas taman kita.
Sejauh ini kita masih beranggapan tentang desain taman harus penuh dengan tanaman hijau yang kelihatannya saat ini banyak sekali penggunaan tanaman hijau di rumah – rumah, tetapi kalau dilihat dengan estetika akan sangat kelihatan penuh, sehingga kemungkinan rutinitas penghuninya hanya untuk menyiram bunga setiap sore saja. ada baiknya paduan tanaman ditiadakan penggunaan pot sehingga akan lebih kelihatan alami dan natural sehingga taman akan menyatu dengan bangunan kita. Agar kelihatan taman dan rumah anda hidup, sebaiknya unsur batu, alam, air dan tanaman harus jadi satu sehingga akan berdampak positif sekali dengan penghuninya dan tamu yang sedang berkunjung ke rumah anda.

0 komentar:

Posting Komentar

KomENtarNya maNA teM@N...hehehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More